Follow on Facebook Follow on Twitter Follow on Google buzz RSS

12.03.2007

Power to the People

Facebook users revolted against the new Beacon tracking technology used to track online shopping habits. They won. Read more.


Share

2 Comments:

R1se Hluoluo said...

Makanan Tradisional Sayur Rawon adalah kuliner Indonesia yang berupa sup daging berkuah berwarna hitam, https://Rahasiakuliner.web.id dengan campuran bumbu yang khas menggunakan Kluwek. Rawon ini meskipun hanya dikenal sebagai makanan khas dari Jawa timur.

Daging yang diolah menjadi rawon umumnya berbahan daging sapi yang sudah dipotong menjadi kecil, utamanya menggunakan bagian sandung lamur. Bumbu yang sangat khas di Indonesia yaitu menggunakan campuran, bawang putih, bawang merah, lengkuas, serai, ketumbar, kunir, lombok, garam, kluwek, dan minyak nabati. Rawon disajikan dengan nasi dan dilengkapi dengan toge kecil, kerupuk udang, daun bawang, daging sapi goreng dan tambahan sambal.

Brook Tim said...

Providing an overview of services related to acing online classes with a focus on Ace My Online Classes Discussing the potential benefits of seeking assistance while stressing the importance of ethical considerations and responsible use of external support for academic success.